HALO BCA



Siap melayani Anda setiap saat
Melalui HALO BCA, Anda bisa mendapatkan informasi perbankan dengan mudah dan cepat serta memperoleh solusi setiap permasalahan transaksi perbankan cukup melalui telepon, kapanpun dan dimanapun Anda berada.
Dengan sertifikat ISO 9001:2000, komitmen kami adalah memberikan layanan terbaik bagi nasabah selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.
Layanan Halo BCA meliputi :
  • Informasi produk BCA dan persyaratan pembukaan rekening/kartu kredit
  • Informasi transaksi ATM BCA, Debit BCA, Tunai BCA, KlikBCA, m-BCA, dan Kartu Kredit BCA .
  • Menindaklanjuti keluhan transaksi ATM, Debit BCA, Tunai BCA, KlikBCA, mBCA, dan Kartu Kredit (BCA CARD, Visa, Mastercard, & JCB Card)
  • Memblokir rekening/kartu Paspor BCA/Kartu Kredit BCA, dan memberikan layanan administrasi lainnya
  • Menerima dan menindaklanjuti saran Anda
Kini Halo BCA dapat dihubungi di 500888 dari seluruh wilayah di Indonesia, dari telepon rumah maupun dari ponsel.
Demikian sederhana dan uniknya nomor 500888, mengakses nomor baru Halo BCA kini juga semakin murah tarifnya. Melalui telepon rumah dan ponsel CDMA, dari luar Jakarta, tarif yang dikenakan kepada Anda hanya Rp. 220,- per 2 menit.
Melalui ponsel GSM, Anda perlu menambahkan kode area 021, dan Anda akan dikenai tariff sebesar Rp. 900,- per menit.
Jadi jangan ragu untuk menghubungi Halo BCA apabila Anda memerlukan informasi transaksi, atau menyampaikan keluhan transaksi, atau sekedar menyampaikan saran. Kami siap melayani Anda kapanpun Anda perlukan.
Demi kemudahan dan kenyamanan Anda, ingatlah selalu nomor 500888.
| edit post